Hanya 1 Nama Direkomendasikan Gerindra ke DPP, Hj Suprianti Rambat: Segala Sesuatunya Saya Siap!

  • Oleh Naco
  • 28 Oktober 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon Bupati Kotawaringin Timur Hj Suprianti Rambat menyerahkan berkas pendaftaranya ke Gerindra.  Hanya 1 nama yang nantinya akan diserahkan ke DPP Gerindra.

Ketua DPC Gerindra H Ary Dewar memastikan di partainya itu tidak ada mahar politik. Meski demikian ia menegaskan bakal calon harus mampu secara finasial.

Bahkan bakal calon yang akan direkomendasikan nantinya hanya 1 nama dan itu menunggu hasil survei elektabilitas bakal calon.

"Siapa yang tertinggi itu yang kami rekomendasikan, proses ini masih berjalan dan hari ini baru ibu Hj Suprianti Rambat yang mendaftar," tukas Ary, Senin, 28 Oktober 2019.

Menurut Ary selain Suprianti Rambat bakal ada lagi manti sejumlah bakal calon yang mendaftar. Pendaftaran akan dibuka hingga 5 November 2019.

Sementara itu Suprianti Rambat mengaku siap dan berharap agar Gerindra bisa mengusungnya nanti sebagai calon Bupati Kotim.

"Segala sesuatunya saya siap, kenal semuakan dengan Bu Rambat, mohon dukungannya," tegasnya seusai daftar ke Gerindra bersama timnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru