Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotawaringin Timur Siapkan Rp 100 Juta untuk Hadiah Sampit Ethnik Carnival 2019 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Oktober 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemkab Kotawaringin Timur menyiapkan uang Rp 100 juta untuk hadiah Sampit Ethnik Carnival 2019 yang akan digelar pada 8 Desember 2019. 

"Kami menyiapkan hadiah sebesar Rp 100 juta untuk para peserta pada kegiatan Sampit Ethnik Carnival 2019," ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotim Fajrurrahman, Senin, 28 Oktober 2019.

Uanh hadiah tersebut disiapkan pemerintah daerah agar bisa menarik banyak peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut. Apalagi pada ivent kali ini, Bupati Kotim Supian Hadi menginginkan agar peserta juga datang dari kabupaten/kota se-Kalteng. Sehingg semarak kegiatan lebih meriah lagi.

"Keinginan bupati kegiatan tersebut bisa lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Sehingga hadiah diperbesar dan mengundang peserta dari kabupaten/kota se-Kalteng," kata Fajrurrahman. 

Tidak hanya itu, dengan hadiah tersebut, pihaknya juga akan mensosialisasikan ke luar daerah Kalteng. Agar nantinya ada peserta yang datang dari luar pulau. Sehingga kegiatan tersebut akan lebih menjadi daya tarik pariwisata. Dan wisatawan tidak sungkan datang ke daerah ini. 

"Kami akan berupaya agar ivent tersebut bisa lebih meriah lagi. Dengan harapan wisatawan makin banyak yang berkunjung ke Kotim ini," terang Fajrurrahman. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru