TP PKK Gunung Mas Wakili Kalteng Lomba Masak Tingkat Nasional

  • Oleh Hendra
  • 28 Oktober 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Gunung Mas akan mewakili Provinsi Kalteng mengikuti lomba masak tingkat nasional di Kediri.

"Kami rencananya akan berangkat 31 Oktober, sebab tanggal 1 November 2019, kami akan laksanakan teknikal meeting," ucap Ketua TP PKK Gunung Mas, Mimie Mariatie, Senin 28 Oktober 2019.

Dia menerangkan, sebelumnya, TP PKK Kecamatan Tewah telah menjuarai lomba masak tingkat Kabupaten Gunung Mas dan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. 

Selain itu saat keberakatan nanti, dia akan mendamping TP PKK Kecamatan Tewah dan melihat lansung perlombaan yang dilaksanakan di Kota Kediri itu. 

Ketua TP PKK yang juga istri, Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong itu mengharapkan, tim TP PKK Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas dapat meraih prestasi cemerlang di kancah internasional. 

"Saya optimis mereka dapat menjuarai lomba, supaya ke depannya citra makanan khas Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, dapat terangkat dan juga banyak digemari masyarakat." harapnya. (HENDRA/B-2).

Berita Terbaru