Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Hendra Lesmana Ngeband Bareng Camat, Meriahkan Pembukaan Lamandau Expo 2019

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 30 Oktober 2019 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemandangan tak biasa terlihat saat rangkaian pembukaan Lamandau Expo 2019, Selasa 29 Oktober 2019 malam. Bupati Lamandau H Hendra Lesmana yang baru saja membuka kegiatan tersebut, diminta bergabung dengan X-Band.

X-Band merupakan group band lokal Lamandau yang dua personelnya merupakan camat. Immanuel adalah Camat Lamandau pada posisi kibor dan Aprimeno Sabdey adalah Camat Menthobi Raya sebagai vokalis. Sedangkan dua personel lainnya adalah Ronald, pegawai Kejari Lamandau sebagai bassis, serta Cecep memainkan gitar.

Saat itu Bupati Hendra Lesmana ditantang untuk menyumbangkan lagu. Terima ajakan itu, Bupati Hendra langsung ikut ambil bagian sebagai vokalis. Ia kemudian mendendangkan lagu milik legenda musik indonesia Iwan Fals. Lagu itu berjudul 'Kumenanti Seorang Kekasih'.

Tak ayal, pilihan lagu itu sontak membuat suasana cukup hangat. Warga yang hadir di sekitar panggung utama turut bernyanyi.

Sukses menuntaskan satu lagu, bupati Hendta justru terlihat ketagihan, Ia kemudian minta izin menyumbangkan satu buah lagu lagi. Masih diiringi oleh personel X-Band, lagu cukup romantis kembali dia pilih, Hampa. Lagu ini perdah dipopulerkan eks vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

Tuntas dua lagu, suasana kala kala itu kian semarak diselingi ramai tepuk tangan. Terlebih lagu terakhir dipersembahkan khusus untuk Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lamandau, Hj Rusdianti Lesmana, isterinya, yang saat itu hadir di tenda utama bersama tamu undangan lainnya.

"Cukup dua lagu saja ya. Gini, sebetulnga saya iri dengan camat-camat ini. Mereka punya band. Luar biasa, terima kasih. Nanti Pak Albert Jackat (ketua panitia kegiatan Lamandau Expo) kita di Setda bikin band juga ya untuk kalahkan mereka (para camat)," canda Bupati sambil tertawa. (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru