Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Teweh Tengah Juarai Lomba Balita Sehat 2019

  • Oleh Ramadani
  • 30 Oktober 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kecamatan Teweh Tengah mengukir prestasi dengan menjuarai Lomba Balita Sehat 2019 tingkat Kabupaten Barito Utara.

Camat Teweh Tengah, H Mastur mengatakan, Teweh Tengah dalam lomba balita sehat itu meraih juara I lomba kategori bayi umur 6-24 bulan dan kategori balita umur 2-5 tahun meraih juara III.

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Teweh Tengah dan TP PKK Teweh Tengah mengucapkan terima kasih dan penghargaan untuk semuanya yang mendukung, sehingga meraih prestasi yang membanggakan,” kata Camat Teweh Tengah, Rabu 30 Oktober 2019 di Muara Teweh.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Barito Utara, TP PKK Barito Utara, Germas yang menggelar kegiatan lomba balita sehat ini. “Semoga lomba balita sehat ini lebih memacu meningkatnya kesehatan bayi dan balita di Barito Utara,” kata Mastur.

Tropy juara umum diserahkan secara resmi oleh Plt Kadis Kesehatan Barito Utara, H Siswandoyo yang diterima oleh Ketua TP PKK Kecamatan Teweh Tengah Hj Muklisah Mastur didampingi Sekretaris TP PKK Kabupaten Barito Utara.

Sebelumnya, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra mengatakan pelaksanaan lomba balita sehat adalah kegiatan yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pembinaan kesehatan anak sejak dini yaitu sejak dalam kandungan hingga usia balita,.

“Hal ini ditujukan untuk melindungi anak kita dari ancaman kematian dan kesakitan yang dapat membawa cacat serta untuk membina, membekali dan membesarkan potensinya untuk menjadi manusia tangguh, sehingga terjadi peningkatan kualitas sumber daya manusia,” kata Wabup Sugianto Panala Putra. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru