Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota: Perlu Penyesuaian dengan Kenaikan Tipe Polresta Palangka Raya

  • 31 Oktober 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengaku masih akan melakukan penyesuaian dengan kenaikan tipe Polresta Palangka Raya yang baru saja disahkan oleh Kapolda Kalteng, Kamis 31 Oktober 2019.

Fairid mengatakan penyesuaian terhadap kenaikan tipe ini sangat diperlukan, karena dibutuhkan dalam mensinergikan dengan kebijakan dan peraturan dari Pemerintah Kota Palangka Raya.

Selain itu penyesuaian itu diperlukan juga sebagai bentuk antisipasi adanya masalah yang bisa berdampak negatif terhadap masyarakat Kota Palangka Raya.

"Kami yakin kenaikan tipe ini bisa menjadi semangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi. Bersama bersinergi tidak hanya dari Polresta tapi juga forkopimda kota Palangka Raya untuk lebih baik lagi melayani dan mengayomi masyarakat," ujar Fairid seusai peresmian kenaikan tipe Polresta Palangka Raya, Kamis 31 Oktober 2019.

Fairid menyampaikan jika kenaikan tipe ini pun bukan hanya kenaikan tipe semata, namun bagaimana kinerja, perilaku, metode kerja, dan profesionalisme itu bisa lebih meningkat lagi dan lenih baik lagi. 

"Sesuai yang disampaikan Kapolda itu sangat kami setujui. Jika bukan hanya naik tipe tapi kinerja kerja lainnya juga harus meningkat," tandasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru