Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Serahkan Cendera Mata kepada Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun

  • 31 Oktober 2019 - 18:32 WIB

BONEONEWS,  Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menyerahkan cendera mata kepada Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas ll Daminto Hustasoit yang mau pindah tugas ke Pengadilan Negeri Sampit Kelas I B. 

Bupati menyerahkan cendera mata kepada ketua pengadilan negeri pada saat pelaksanaan pengantar alih tugas yang digelar di GPU Tampung Penyang, Kamis 31 Oktober 2019. 

"Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerjanya yang sudah selama 10 bulan mengabdi dan saya sangat apresiasi Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang sudah berhasil meraih akreditasi A excellent," ucapnya.

Dia menerang di usia pengadilan negari yang masih belia yakni 1 tahun, keberhasilan meraih akreditasi A excellent merupakan capaian yang membanggakan. 

Sementara itu Darmito Hustasoit mengatakan selama 10 bulan mengabdi di Kabupaten Gunung Mas, banyak pengalaman yang didapat, sehingga akan selalu dikenang. 

"Saya ucapan terima kasih kepada seluruh unsur forum koordinasi pemerintah daerah atas kerja sama selama ini. Akhir kata kami mohon pamit dan minta doa restu, semoga saya bekerja di tempat yang ini baru bisa lebih sukses," tandasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru