Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan: Capaian Pemberian Obat Filariasis Harus Ditingkatan

  • Oleh Magang 2
  • 01 November 2019 - 08:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Capaian terhadap pemberian obat filariasis atau kaki gajah diharapkan lebih meningkat di Kabupaten Seruyan, sehingga target yang sebelumnya tidak tercapai tahun ini bisa terpenuhi, bahkan terlampaui.

Wakil Ketua DPRD Seruyan, Muhamad Aswin mengharapkan pihak terkait agar bisa meningkatkan capaian target yang telah ditentukan, khususnya wilayah yang belum tercapai.

"Bagi wilayah yang belum mencapai target pada tahun lalu, kami harapkan tahun ini pemberian obat filariasis bisa ditingkatkan," harap Aswin, Jumat 1 November 2019.

Untuk meningkatkan capaian itu menurutnya dapat dilakukan dengan mengoptimalkan beberapa upaya seperti peningkatan sosialisasi penyuluhan secara langsung hingga koordinasi lintas sektor yang dapat terus dilakukan.

"Saya yakin kalau ada kemauan dan tekat yang kuat, maka apa yang akan kita capai bisa terwujud meski waktu yang tersisa tidak begitu banyak," katanya.

Kemudian masyarakat diimbau turut menyukseskan program ini, karena dengan minum obat ini untuk membantu masyarakat agar terhindar dari penyakit kaki gajah. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru