Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rossa, Vidi Aldiano Minta Maaf ke Melly Goeslaw, Kenapa BCL Tidak

  • Oleh Teras.id
  • 02 November 2019 - 07:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Melly Goeslaw menumpahkan kekesalannya saat mengetahui video yang menurut dia telah menyinggung perasaan dan membuatnya marah.

Video itu merekam momentum saat makeup artist Bubah Alfian tampil seperti Melly Goeslaw dalam pesta Halloween. Penampilan Bubah membuat sejumlah selebriti tertawa.

Dalam video yang sempat tersebar di fitur Instagram Story Vidi Aldiano dan Bimo Permadi itu, ada Bubah Alfian, Rossa, dan Bunga Citra Lestari atau BCL. "Buat saya ini bullying," tulis Melly Goeslaw di akun Instagram pada Kamis, 31 Oktober 2019.

Melly Goeslaw menunjukkan kemarahannya lewat unggahan di Instagram. Bahkan Anto Hoed, suami Melly Goeslaw mengancam akan melapor ke polisi dengan menggunakan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE. Mengetahui Melly sakit hati, Vidi Aldiano, Rossa, dan Bubah Alfian meminta maaf.

Melly Goeslaw pun tak ingin memperpanjang urusan ini dengan menyatakan 'forgive and forget' alias memaafkan dan melupakan.

Hanya saja, warganet menyoroti Bunga Citra Lestari atau BCL yang anteng dan tidak meminta maaf kepada Melly. Tak seperti Vidi Aldiano, Rossa, dan Bubah Alfian, BCL tak menyinggung peristiwa di pesta Halloween yang memicu kemarahan Melly Goeslaw di media sosial.

Manajer Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy menjelaskan BCL hanya terkena imbas karena masuk dalam rekaman video dan akun Instagram-nya ditandai.

"Kami juga bingung kenapa jadi terbawa-bawa? Unge (Bunga Citra Lestari) apes," kata Doddy saat dihubungi Tempo, Jumat, 1 November 2019.

Lagipula dalam video tersebut, menurut Doddy, Bunga Citra Lestari tidak menunjukkan sikap menertawakan atau mengolok-olok temannya. Saat itu, BCL menjadi pembawa acara di pesta Halloween. Mengenai hubungan BCL dengan Melly Goeslaw, Doddy menyatakan keduanya tidak ada masalah dan tetap bersahabat.

Doddy juga meyakini BCL telah menghubungi Melly Goeslaw untuk memperjelas duduk persoalannya. "Saya yakin Unge sudah meluruskan permasalahan ini secara persoal karena mereka sahabat," katanya.

Berita Terbaru