Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PKB Murung Raya Minta Didoakan Agar Amanah

  • Oleh Syahriansyah
  • 02 November 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Murung Raya meminta didoakan agar kadernya amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Hal itu mengemuka pada kegiatan doa bersama di PondoK Pesantren Nailul Authar, Desa Danau Usung, Murung Raya, Sabtu, 2 November 2019.

"Doa bersama digelar agar bangsa ini terhindar dari paham radikalisme, serta agar pengurus dan kader PKB tetap amanah dalam menjalankan tugasnya," kata Sekretaris PKB, Jumiatul Ilmi. 

Dalam kegiatan tersebut Jumiatul Ilmi tampak didampingi pengurus DPC PKB lainnya, serta anggota fraksi PKB DPRD Murung Raya. Juga tampak hadir ketua DPC Pergerakan Perempuan Kebangkitan Bangsa (PPKB), Dina Maulidah.

Jamiatul Ilmi menambahkan, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi bersama. Mereka juga menyisihkan rezeki untuk menyantuni anak yatim di pondok pesantren tersebut.

"Diharapkan ini menjadi keberkahan dalam menjalankan roda politik, sehingga dapat bermanfaat bagi setiap orang," imbuhnya. 

Sementara, Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin, mengatakan agenda silaturahmi bersama anak yatim ini diwacanakan dilaksanakan rutin. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru