Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Serahkan Mimbar untuk Masjid Al Muzib Desa Malawaken

  • Oleh Ramadani
  • 03 November 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyerahkan sebuah mimbar untuk masjid Al Muzib, Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru.

Penyerahan mimbar pada Sabtu, 2 November 2019 tersebut sekaligus kunjungan Bupati Barito Utara untuk meninjau pembangunan masjid dan melaksanakan salat berjamaan bersama warga setempat.

Nadalsyah, Minggu 3 November 2019 mengatakan, penyerahan mimbar merupakan upaya pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat dalam meningkatkan Bariro Utara yang religius.

Selain itu, kegiatan tersebut ditujukan untuk meningkatkan pembangunan mental spiritual pada masyarakatnya di Desa Malawaken dan sekitarnya.

Sebelumnya juga, Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyerahkan bantuan mimbar untuk beberapa masjid di wilayah Kabupaten Barito Utara. Dalam kunjungan itu, dirinya mengungkapkan bantuan mimbar ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dirinya sebagai pemimpin di Kabupaten Barito Utara sehingga dapat membantu pengurus masjid dan desa untuk lebih semangat beribadah.

“Kita tidak hanya berhenti disini, segala apa yang menjadi kepentingan masyarakat akan kita prioritaskan, baik dalam bentuk fisik maupun non fisik," katanya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan mimbar tersebut, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam beribadah dan dapat dipergunakan untuk shalat Jumat nantinya," harapnya.

Bandang selaku warga setempat mengucapkan terimakasih atas bantuan serta komitmen orang nomor satu di Barito Utara ini dalam meningkatkan sarana ibadah di Barito Utara. Ia berharap dengan perlengkapan yang diberikan, dapat meningkatkan semangat beribadah bagi warga setempat maupun disekitarnya.

"Terimakasih kepada Bapak Bupati yang selama ini sejak awal selalu membantu kami dalam membangun sarana ibadah bagi warga masyarakat, semoga ini menjadi semangat bagi warga dalam beribadah," katanya.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru