Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polri Yakin Komjen Iriawan Bisa Bikin PSSI Maju

  • Oleh Inilah.com
  • 04 November 2019 - 07:30 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Komjen Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terpilih menjadi Ketum PSSI melalui Kongres Luar Biasa (KLB). Polri sebagai institusi yang mana Iwan Bule berasal menyebut kepempimpinan Iwan Bule bisa memajukan bidang sepakbola.

"Selamat atas terpilihnya Komjen Iwan sebagai Ketua PSSI, yang terpilih melalui mekanisme dan aturan yang berlaku. Semoga ke depan, di bawah kepemimpinan beliau, PSSI akan semakin berprestasi di kancah persepakbolaan internasional," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Sabtu (2/11/2019).

Dedi mengatakan Komjen Iriawan yang masih aktif menjadi anggota Polri tak jadi masalah serius untuk mengemban tugas di PSSI. Sebab, tak ada larangan untuk merangkap jabatan.

"PSSI sebagai salah satu induk organisasi olahraga dapat diketuai oleh siapa saja warga negara Indonesia, sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku," ujar Dedi.

Polri optimis, Iriawan yang kini menjabat sebagai Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Sestama Lemhanas) akan memperkuat sinertgitas antara Satgas Atimafia Bola Polri dan TNI dalam hal pemberantasan praktik mafia bola.

"Di bawah kepemimpinan beliau tentunya Polri akan semakin bersinergi dengan PSSI memberantas mafia bola. Semoga persepakbolaan Indonesia mampu mengukir prestasi yang membanggakan bangsa," tutur Dedi. (INILAH.COM/B-11)

Berita Terbaru