Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Kesehatan di Seruyan Diminta Aktif Laksanakan Tugas

  • Oleh Magang 2
  • 04 November 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Petugas kesehatan diminta untuk aktif melaksanakan tugas, dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan.

Permintaan ini disampaikan Wakil Bupati Seruyan Iswanti saat melakukan peninjauan disalah satu Puskesmas Pembantu di Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

“Kami minta agar seluruh petugas kesehatan khususnya yang  bertugas  di desa untuk aktif melaksanakan tugas,” pintanya, Senin 4 November 2019.

Menurutnya, seluruh masyarakat Seruyan baik yang berada di perkotaan hingga  pelosok desa, berhak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

Dengan adanya seluruh petugas aktif berada di pusat pelayanan kesehatan, maka masyarakat apabila memerlukan pelayanan kesehatan bisa segera dilakukan penanganan dengan baik.

“Pemkab Seruyan,selalu berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang baik pada masyarakat, dukungan pelayanan ini, tentu harus ditunjang dengan keaktifan seluruh petugas kesehatan, untuk melayani seluruh masyarakat,” tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru