Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Seruyan Sediakan Tempat Pengaduan Pelayanan

  • Oleh Magang 2
  • 04 November 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat jika tidak puas dengan pelayanan yang diberikan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Seruyan diharapkan bisa menyampaikan secara langsung.

Bahkan, menurut Kepala DPMPTSP Agung Setiawan, pihaknya telah menyediakan kotak saran, agar masyarakat bisa dengan mudah menyampaikan segala saran dan keluhan terkait pelayanan yang diberikan.

“Masyarakat agar aktif mengawasi kinerja kami, bahkan jika  masyarakat menemui ketidakpuasan dalam hal pelayanan agar tidak takut melapor,” pintanya, Senin 4 November 2019.

Saat ini DPMPTSP Seruyan terus membenahi pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait masalah perizinan, sehingga upaya ini harus diikuti seluruh masyarakat untuk kooperatif dalam mengurus perizinan dan ikut mengawasi kinerja pegawai DPMPTSP.

Selain itu juga memastikan tidak ada pungutan liar (pungli) terhadap pelayanan di DPMPTSP Seruyan, maka dari itu masyarakat jangan sampai memberikan bayaran yang tidak sesuai dengan ketentuannya.

"Perbaikan dan  penambahan fasilitas penunjang terus kita upayakan ini untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat saat mengurus segala bentuk perizinan dan non perizinan di DPMPTSP Seruyan,” tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru