Remaja Tewas Tenggelam di Galian Eksavator

  • Oleh Agus Priyono
  • 04 November 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Seorang remaja bernama Abi ditemukan tewas tenggelam di galian eksavator di Jalan Telawang Raya, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Senin, 4 November 2019.

Remaja berusia 18 tahun tersebut tenggelam saat berenang di lokasi bekas galian yang diperkirakan memiliki kedalaman sedalam tiga meter tersebut bersama beberapa temannya.

Salah seorang teman korban, Delon (18) menceritakan, saat itu dirinya bersama korban dan seorang teman lainnya bernama Ahmad (17) janjian untuk berenang pada Senin, 4 November 2019, siang tadi sekitar pukul 12.30 di lokasi tersebut usai korban pulang dari bekerja.

“Kami sudah lama tidak bertemu. Jadi kami buat janji bersama korban untuk ketemu disini sekalian berenang,” ujar Delon kepada awak media, Senin, 4 November 2019.

Saat berenang tersebut, korban lalu menuju bagian tengah galian yang merupakan bagian terdalam. Namun nahas bagi korban karena hal itu justru membuat korban harus meregang nyawa karena tenggelam.

“Kami sempat melarang untuk ketengah situ. Saat tenggelam itu kami sudah mencoba bantu, tapi napas kami tidak kuat sampai ke sana, kami juga mencoba memamnggil warga, tapi korban tidak tertolong lagi,” tandasnya.

Jenazah Abi kini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga Tempat Pemakaman Umum (TPU) Telawang Raya, sore tadi. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru