Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi Nasdem DPRD Murung Raya Usulkan Akses Jalan Kelurahan Muara Bakanon Menuju Desa Oreng Ditingkatkan

  • Oleh Syahriansyah
  • 07 November 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Fraksi Nasdem saat menyampaikan pandangan umum pada rapat paripurna menginginkan agar beberapa akses jalan rusak bisa dilakukan perbaikan, termasuk akses jalan di Kelurahan Muara Bakanon menuju Desa Oreng, Kabupaten Murung Raya. 

Pandangan Fraksi Nasdem yang disampaikan Fahriadi ini agar apa yang menjadi keluhan masyarakat dibidang infrastruktur agar lebih diperhatikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya. 

"Kami harapkan untuk tahun anggaran 2020 infrastruktur kembali menjadi perhatian pemerintah, khususnya akses yang menghubungkan antar kecamatan," katanya, Kamis,7 November 2019.

Fraksi Nasdem juga mengharapkan agar Pemkab menyelesaikan masalah tata batas antara Kelurahan Muara Bakanon, Desa Tumbang Salio dan Dirung. 

Ditambahkan, terkait dana desa (DD) dan alokasi dana Ddsa (ADD) agar dilakukan evaluasi lebih rinci penggunaan anggaran tersebut sehingga tepas sararan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

"Beberapa pandangan Fraksi Nasdem juga bertujuan kepada fokusnya Pemkab dalam melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap DD dan ADD sehingga RPJMD terlaksana dengan baik," tambahnya. (RIANSYAH/B-6) 

Berita Terbaru