Web Small Bisnis Diharapkan Tarik Minat Investor Masuk ke Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 07 November 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Web Small Bisnis diharapkan bisa memudahkan investor melihat peluang dan tertarik dengan potensi di Kabupaten Sukamara.

"Tentunya dengan lauching website ini harapan kita ada investor yang akan menanamkan modalnya dan berinvestasi kedaerah kita," harap Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Sukamara, Iswan Gemayana, Kamis, 7 November 2019.

Website ini adalah salah satu upaya pemerintah daerah dalam menarik para investor maupun pelaku usaha, mengingat dengan Web Small Bisnis mempermudah siapapun yang ingin berinvestasi.

"Harapan kita, ini bukan hanya untuk para investor saja, tapi juga para pelaku usaha mikro dan kecil. Jadi ini sifatnya tidak hanya untuk investasi yang besar saja, tapi juga miko," ujarnya.

Iswan melanjutkan melalui website in masyarakat Sukamara juga bisa mengetahui peluang-peluang usaha yang ada didaerahnya.

"Web ini bisa diakses siapa saja, sehingga masyarakat luas bisa melihat peluang dan potensi apa saja yang ada di daerah kita," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru