Besok, di Gunung Mas Ada Pemadaman Listrik, Ini Waktu dan Wilayahnya

  • Oleh Hendra
  • 08 November 2019 - 20:40 WIB

BORNEONEWS Kuala Kurun - Menager PLN Rayon Kuala Kurun Yudha Prahara Gurun mengatakan, besok pihaknya akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah  Kabupaten Gunung Mas selama sehari. 

"Pemadaman listrik akan kami lakukan dari jam Pukul 09.00 WIB -14.00 WIB," ucapanya Yudha, Jumat,  8 November 2019.

Yudha menuturkan, pemadaman listrik dilakukan untuk menjaga mutu pelayanan kepada pelanggan, sehingga pihaknya harus melakuan pemeliharaan jaringan di beberapa lokasi. Selain itu untuk menjaga dan keamanan dan keselamatan saat perbaikan di lokasi tersebut. 

Ada pun wilayah yang akan dilakukan pemadaman yakni, di Desa Petak Bahandang,  Desa Teluk Nyatu,  Dese Hurung Bunut, Desa Dahian Tambuk, Desa Tumbang Danau,  Desa Kampuri,  Desa Rangan Tate. 

Lalu Desa Tumbang Hakau,  Desa Pilang Munduk,  Desa Tumbang Tariak,  Desa Tumbang Miwan,  Desa Tewang Pajangan, Desa Tujun dan Desa Tumbang Empas. 

Kemudian kawasan dalam Kota Kuala Kurun juga dilakukan pemadaman seperti di Jalan Tamanggung Panji, Jalan H Rintuh dan dan Jalan Kurun Seberang. 

"Apabila terjadi pemadaman diluar jadwal yang tertera, dapat dipastikan hal tersebut karenakan  adanya gangguan, pelanggam bisa langsung menghunungi pihak PLN Rayon Kua Kurun. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tuturnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru