Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Pelaksanaan Ghasuku dan Ujian Tingkat Sabuk Hitam Lemkari

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 November 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Bardiansyah memberikan apresiasi atas pelaksanaan ghasuku atau latihan bersama dan ujian DAN/tingkatan sabuk hitam se Kalimantan tahun 2019 di pusatkan di Kapuas.

Politisi dari Partai NasDem ini menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kalteng tersebut sebagai ajang dalam meningkatkan kemampuan diri hingga jadi wadah untuk menjalin tali silaturahmi.

"Kami apresiasi kegiatan yang diikuti dari perwakilan-perwakilan provinsi wilayah Kalimantan dipusatkan di Kapuas, sehingga jadi wadah dalam menjalin silaturahmi," ucap Bardiansyah, Sabtu, 9 November 2019.

Bardiansyah yang juga turut menghadiri kegiatan itu juga berharap keterampilan karate yang dimiliki akan memupuk rasa percaya diri, sportivitas dan semangat juang yang tinggi.

"Sehingga nantinya bisa berprestasi dan untuk memajukan pembangunan daerah bidang olahraga, khususnya Kabupaten Kapuas," tuturnya.

Selain itu, dia berharap kegiatan serupa yang merupkan even regional ini bisa lagi terlaksana di Kabupaten Kapuas, sehingga untuk memperkenalkan potensi yang ada di daerah ini.

"Sehingga nanti bisa terus berkembang dan semakin maju lagi. Dan ini bisa juga untuk menarik minat generasi muda dalam olahraga karate do," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru