Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ziarah di Makam Pahlawan Dharma Persada Muara Teweh Diiringi Tangisan Keluarga

  • Oleh Ramadani
  • 10 November 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tangisan keluarga para pahlawan dan veteran yang gugur mengiringi upacara dan penaburan bunga pada ziarah nasional yang dilaksanakan di Makam Pahlawan Dharma Persada, Muara Teweh, Minggu 10 November 2019.

Dalam ziarahini Pemerintah Kabupaten Barito Utara juga mengundang para keluarga pahlawan yang dimakamkan di Makam Pahlawan Dharma Persada.

Para keluarga teringat sosok suami, ayah, maupun kakeknya yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Dalam upacara ziarah yang dipimpin Wakapolres Barito Utara Kompol Agus Dwi Suryanto ini juga dilaksanakan penampatan karangan bunga dan mengheningkan cipta.

Penaburan bunga ini dipimpin Wakil Bupati Barito Utara, Wakapolres barito Utara, pimpinan DPRD, unsur kepala FKPD, dan kelaurga pahlawan.

Saat penaburan bunga, para keluarga tidak bisa menahan tangisan hingga mengucurkan air mata mengenang sosok suami, ayah, kekek dan lainnya yang telah gugur dan meninggalkan kenangan.

Pentauan borneonews.co.id ada 11 pahlawan yang dimakamkan di Makam Pahlawan Dharma Persada Muara Teweh dan salah satunya Bupati Barito Utara pertama Yetro Sinseng. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru