Anggota DPRD Kapuas Ini Ingin Parade Maulid Gebyar Gema Selawat Digelar Berkesinambungan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 November 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Parij Ismeth Rinjani menginginkan kegiatan parade maulid dalam gebyar gema selawat dapat digelar terus secara berkesinambungan.

Politisi muda ini menyambut baik pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh panita Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas, untuk memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kuala Kapuas.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pihak penyelenggara yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini. Kami berharap bisa terus terlaksana," ucal Ismeth kepada wartawan, Minggu, 10 November 2019.

Lebih lanjut Politisi dari Partai Demokrat ini juga menuturkan dengan diadakannya kegiatan parade maulid itu dapat mendorong untuk membaca shalawat sebagai ungkapan rasa kegembiraan dan cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW.

"Semoga Kuala Kapuas makin aman dan kondusif ke depannya. Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita harus meresapi dalam hati secara mendalam," tuturnya.


"Kita harus berusaha meneladani dan mengamalkan akhlak mulia nan agung baginda rasulullah," lanjutnya.

Untuk itulah dia berharap, kegiatan itu dapat terus mendapatkan dukungan dari pihak terkait. "Sehingga bisa terus terlaksana secara berkelanjutan karena ini acara positif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru