Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftaran CPNS Baru Akan Dibuka Pukul 23.11 WIB Malam ini

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 November 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Website pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) baru akan bisa dibuka pada pukul 23.11 malam ini. Sehingga bagi masyarakat yang ingin mendaftar dimohon bersabar. 

"Pendaftaran baru akan dibuka pada pukul 23.11 WIB malam nanti," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotawaringin Timur (Kotim) Alang Arianto, Senin, 11 November 2019. 

Sehingga bagi masyarakat yang hendak menjadi CPNS, maka diharapkan nantinya bisa segera mendaftarkan diri saat pendaftaran dibuka. Dengan begitu, pelamar bisa mengidentifikasi lebih cepat jika kemudian ada permasalahan atau perbaikan usai mendaftar. 

"Jadi nantinya jika sudah mulai dibuka pendaftarannya, masyarakat bisa dengan segera mendaftarkan diri. Agar jika terjadi permasalahan bisa segera diperbaiki," kata Alang. 

Dirinya juga berharap kepada calon peserta agsr memanfaatkan waktu dengan baik. Jangan mendaftarkan diri pada saat-saat akhir. Agar jika ada masalah bisa diketahui lebih awal. 

Bagi para pelamar, diharapkan lebih banyak mencari informasi di situs https://sscasn.bkn.go.id. Di website tersebut, pelamar melakukan pendaftaran atau login disertai dengan kata kunci dan Nomor Induk Kependudukan (NIK). 

"Saya harap bagi pelamar bisa memperhatikan seluruh persyaratan. Jangan sampai nantinya ada kekurangan hingga tidak lulus pada verifikasi berkas," harap Alang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru