Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Sediakan 4 Formasi CPNS untuk Penyandang Disabilitas

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 November 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya untuk tahun 2019 ini membuka empat formasi untuk pelamar CPNS penyandang disabilitas. Dari 99 formasi tenaga teknis dalam penerimaan CPNS ada 2 tenaga teknis yang dibutuhkan sementara dari 127 tenaga kesehatan juga ada 2 tenaga kesehatan dengan disabilitas yang dibuka.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyampaikan melalui Pengumuman Nomor 870/ 190-BANG1.PS/BKPP/XI/2019 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya tahun anggaran 2019.

Para pelamar menurut Hera, dapat mengakses pendaftaran melalui laman https://sscn.bkn.go.id/. Berikut daftar formasi yang ditentukan Pemko Palangka Raya.

- Pranata Teknologi Informasi Komputer dengan jenjang pendidikan D-III Teknik Informasi. Terdapat 1 formasi jabatan ini untuk penempatan di Sekretaris Daerah, Direktur RSUD, atau Kepala Sub Bagian Tata Usaha

- Pengelola Pemanfaatan Barang Milik Daerah dengan jenjang pendidikan D-III Administrasi Pemerintahan, D-III Manajemen Informatika, atau D-III Teknik Informatika. Terdapat 1 formasi untuk penempatan di Sekretaris Daerah, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya, Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi Keuangan dan Aset.

- Dokter Gigi untuk 1 formasi yang ditempatkan di Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Kesehatan, atau di Kepala UPT Puskesmas Tangkiling

- Dokter Gigi untuk 1 formasi dengan penempatan di Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Kesehatan, atau di Kepala

Puskesmas Kereng Bangkirai.

"Untuk pelamar pada segmen Disabilitas ini ada dokumen pendukung lainnya yang perlu disiapkan yakni bukti registrasi, Akreditasi BAN-PT Perguruan Tinggi dan Program Studi pada saat kelulusan, Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara, Surat Pernyataan tidak akan mengajukan pindah tugas serta Surat keterangan disabilitas dari rumah sakit dalam 1 file PDF ukuran maksimal 800 kb. Untuk lebih jelasnya, para calon pelamar bisa mengakses informasi lebih lengkap di https://bkpp.palangkaraya.go.id/berita-198/formasi-penerimaan-cpns-kota-palangka-raya-2019.html," jelas Hera lagi.

Sementara itu pantauan Borneonews halaman  https://sscn.bkn.go.id sedah secara resmi dibuka dan dapat diakses. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru