HDMS Juarai Turnamen Sepakbola Perkumpulan Sahabat Olahraga Pemuda Katingan 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 November 2019 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kesebelasan Haji Deny Motor Sport (HDMS) Tumbang Samba berhasil menjuarai turnamen sepakbola Perkumpulan Sahabat Olahraga Pemuda Kabupaten Katingan di Lapangan Sport Center Kasongan, Selasa, 12 November 2019 sore.

Kesebelasan HDMS menang dengan skor 2 - 0 atas kesebelasan KNPI Kabupaten Katingan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 2019.

Sejak awal pertandingan dimulai, kedua kesebelasan tampak saling melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Kesebelasan HDMS yang dimotori Norhidayat ini tampak gencar melakukan serangan ke pertahanan KNPI. Namun rapinya pertahanan KNPI yang digalang Fery, Yusmi Nando ini dapat meredam serangan dari HDMS.

Serangan gencar dari HDMS akhirnya membuah hasil dengan gol yang dicetak oleh pemain bernomor 7 atas nama Riko menit 18 hingga mengubah skor 1 - 0 untuk HDMS.

Meski unggul 1 gol, namun tidak mengendurkan serangan HDMS ke jantung pertahanan KNPI, terbukti beberapa kali tendangan pemain HDMS mengancam gawang KNPI.

Para pemain KNPI juga beberapa kali melakukan serangan yang digalang oleh Jaya. Namun serangan-serangan yang dibangun pemain KNPI selalu kandas.

Hingga turun minum skor 1 - 0 untuk keunggulan HDMS. Di babak kedua kedua kesebelasan masih terus saling melakukan serangan ke pertahanan lawan masing-masing.

HDMS kemudian menambah gol menjadi 2 - 0 di lima menit sisa pertandingan dari tendangan keras Riko.

Pemain bernomor 7 HDMS ini sebelumnya menggiring bola hingga ke di garis 16 sebelum melepaskan tendangan keras yang merobek jala gawang KNPI, hingga kedudukan menjadi 2 - 0.

Berita Terbaru