Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Seruyan Siap Ikuti Porwada Kalteng

  • Oleh Magang 2
  • 14 November 2019 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan siap menurunkan atlet terbaiknya untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) SIWO PWI Kalteng.

Untuk memantapkan persiapan, tim PWI Seruyan mengikuti kegiatan yang akan digelar di Palangka Raya pada 7-8  Desember 2019.

Pertemuan yang dihadiri Ketua PWI Seruyan Ahmad Yani, seluruh pengurus serta anggota ini dipimpin langsung ketua SIWO PWI Seruyan Amat Hariadi.

“Pertemuan ini membahas persiapan PWI Seruyan dalam mengikuti Porwada SIWO PWI Kalteng, mengingat waktu kita sangat terbatas sehingga kita terus mantapkan keikutsertaan kita,” terang Amat, Kamis 14 November 2019.

Dalam ajang Porwada ini tim PWI Seruyan akan mengirimkan atlet pada cabang cabang yang menjadi andalan seperti futsal, tenis lapangan, bulu tangkis, biliar, dan atletik.

“Dengan waktu yang ada, kami terus maksimalkan latihan untuk mengantarkan PWI Seruyan menjadi salah satu tim terbaik pada Porwada SIWO PWI Kalteng menuju persiapan Porwanas tahun depan,” tandasnya.(MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru