Ary Dewar Doakan Halikinnor Jadi Bupati Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 November 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kotawaringin Timur (Kotim) Ary Dewar, mendoakan Halikinnor jadi Bupati Kotim.

"Kami mendoakan agar Halikinnor menjadi bupati Kotim dan bisa diusung Partai Gerindra," ujar Ary, saat menyambut kedatangan Halikinnor untnuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kotim, Kamis, 14 November 2019. 

Doa tersebut bukan tanpa sebab. Dia secara terang-terangan mengatakan Halikinnor mempunyai peluang besar untuk menjadi Bupati Kotim. Bahkan bisa diusung partai besuta Prabowo Subianto itu. 

Hal itu dikarenakan tidak ada yang diragukan lagi dengan kinerja dan sumbangsihnya terhadap kemajuan di Kotim ini. Apalagi Halikinnor merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim. Sehingga sangat paham terhadap kebutuhan daerah ini. 

"Kalau pak Halikinnor tidak usah diragukan lagi. Dia sudah paham dan hapal dengan anggaran maupun apa saja yang harus dilakukan untuk kemajuan Kotim. Dan itulah kami berharap Partai Gerindra bisa mengusung Halikinnor," kata Ary. 

Setelah pendaftaran ini, nantinya pihaknya akan menyerahkan seluruh berkas ke DPD hingga ke DPP. Berkas yang diserahkan sudah disaring untuk bakal calon yang diunggulkan dari 1 hingga urutan 5. Setelah itu baru DPP yang menentukan nantinya. 

Sementara, Halikinnor, mengungkapkan sangat bersyukur sudah didoakan dan didukung Ketua Partai Gerindra. Dia sangat senang sudah disambut dengan baik di Kantor DPC Gerindra ini. 

"Banyak keluarga dan kolega saya di partai ini, mudah-mudahan saya dapat diusung partai ini," harap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/)

Berita Terbaru