Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 November 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph tutup turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 yang merupakan turnamen paling bergengsi di Kabupaten Mura di Stadion Willy M. Yoseph, Jumat, 15 November 2019.

Dalam agenda penutupan itu turut hadir Ketua DPRD Mura, Wakil Bupati Mura, Kepala Disparpora,  Sekretaris Daerah dan beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Saat menutup turnamen tersebut Perdie berikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang bekerjasama dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mura yang telah menyukseskan turnamen Bupati Cup ke V pada tahun 2019 berjalan dengan lancar. 

"Kepada seluruh panitia saya apresiasi sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar. Untuk seluruh tim saya ucapkan terimakasih telah menunjukan permainan yang baik dan sportif selama ini," katanya.

Dirinya juga mengatakan dengan terlaksananya dengan baik turnamen sepakbola Bupati Cup ke V ini diharapkan mampu menjaring atlet-atlet terbaik di Kabupaten Mura. 

"Melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) saya sampaikan agar dapat menyeleksi para atlet terbaik yang mengikuti turnamen Bupati Cup ini sehingga bisa diberikan pembinaan lebih baik lagi kedepannya," tutup Perdie. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru