Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukungan Porwada dan TC Porwanas PWI Kalteng Bertambah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 November 2019 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia atau SIWO PWI Kalteng terus memantapkan kesiapan menghadapi Pekan olahraga daerah (Porwada) 2019 dan Porwanas 2020. 

Dukungan dari berbagai pihak pun bertambah. Terbaru, dari Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Kota Palangka Raya. Dukungan ini diberikan khusus untuk cabang olahraga atau Cabor Tenis Meja. 

Sekaligus menyiapkan pelatih, Samani yang juga dari Pengprov Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalteng. 

“Kami, SIWO PWI Kalteng berterimakasih dan mengapresiasi mitra kerja PDAM yang membantu dan mendukung penuh kegiatan olahraga wartawan, baik pelaksanaan Porwada maupun TC Porwanas,” ucap Ketua SIWO Kalteng, Giben. 

Sebelumnya, pada Jumat, 15 November 2029, Koordinator Lapangan atau Korlap Cabor Tenis Meja, Gordon Lomban Tobing bersama salah satu pengurus PWI Kalteng, Karana Wijaya (Dani) bertemu dengan Direktur PDAM Budi Harjono dan Pelatih Samani, di kantor PDAM Jalan Ahmad Yani, kota setempat. 

Hasilnya, PDAM menyiapkan empat lapangan tenis meja dan kebutuhan para atlet termasuk pelatihnya. 

“Untuk meningkatkan kualitas atlet tenis meja, nanti pada saat TC juga akan melakukan sparing dengan atlet pra PON Kalteng yang sedang persiapan mengikuti PON nantinya,” tutur Gordon. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru