Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Punya 6 Kursi DPRD, PAN Ingin dari Mereka Calon Bupati Kotim

  • Oleh Naco
  • 16 November 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Punya enam kursi di DPRD Kotawaringin Timur, DPD PAN Kotim punya keinginan calon Bupati Kotim dari partai mereka.

"Kalau keinginan kita calon bupati dari kami, apalagi saat ini kami punya 6 kursi," kata Sekretaris DPD PAN Kotim, HM Kodratullah Fahkevi, Sabtu, 16 November 2019.

Meski demikian, menurut Ketua panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kotim itu menyebutkan semua keputusan ada di DPP.

Bahkan mereka memastikan akan berkoalisi dengan partai lain, setelah memastikan ada koalisi, pada saat itu nanti akan direkomendasikan pasangan yang akan mereka usung.

"Kurang lebih seperti dulu, setelah tahu koalisi dengan partai apa nanti baru disepakati pasangannya," tegas Kodratullah.

Sementara itu ditambahkan sekretaris penjaringan bakal calon itu, H Salapuddin menegaskan kalau mereka menyerahkan dengan masing-masing bakal calon juga untuk melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain.

Namun yang jelas kata mereka sejauh ini segala mekanisme yang ada sudah dijalankan. Tinggal menunggu siapa yang akan direkomendasikan nantinya dan dengan partai apa mereka berkoalisi. (NACO/B-5)

Berita Terbaru