Kontingen Kobar Raih 5 Medali di 2nd The Jong Dragon Borneo School Taekwondo Turnament

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 November 2019 - 23:44 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kontingen Kobar atlet Taekwondo Akademi naungan Pengcab Taekwondo Indonesia Kotawaringin Barat, meraih 5 Medali pada 2nd The Jong Dragon Borneo School Taekwondo Turnament di Kasongan, Minggu, 17 November 2019.

Berikut nama atlet dan perolehan medali, M Abdul Ghoni (emas), Andrian Febrianto (perak), Arif Andika Pratama (perak), Dimas Nala Damar (perunggu) dan Nisrina Amanda Putri (perunggu).

Sementara untuk Pomsae U40 atas nama Rahmat Minarto berhasil meraih perunggu.

Pelatih kepala Kobar Taekwondo Akademi Rahmad Minarto mengatakan, hasil yang diperoleh merupakan salah satu pemacu semangat atlet untuk lebih baik lagi, sekaligus menambah jam terbang atlet di gelanggang.

"Dengan demikian harapannya atlet lebih memiliki mental bertanding dan dapat mempertahankan dan memperbaiki prestasi yang telah diperoleh," ujarnya.

Disampaikannya, usai turnamen ini, para atlet akan terus berlatih, karena akan mengikuti kejuaraan daerah (kejurda), yang diselenggarakan Pengprov Taekwondo Indonesia Kalimantan Tengah, di Kota Sampit, 20-21 Desember 2019.

"Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kobar, agar kami dapat mengahrumkan nama daerah melalui kejuaraan Taekwondo," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru