Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara Sampaikan Pidato Raperda APBD 2020 kepada DPRD

  • Oleh Norhasanah
  • 18 November 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi sampaikan pidato pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Raperda)  tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah atau APBD Kabupaten Sukamara tahun anggaran 2020.

Pidato disampaikan dalam rapat paripurna yang digelar DPRD Sukamara pada Senin, 18 November 2019 diaula setempat dengan dihadiri oleh Kepala SOPD dan tamu undangan lainnya.

"Agenda sidang kali ini memiliki makna penting dan sangat strategis bagi kensinambungan proses pembangunan daerah yang kita rencanakan ditahun mendatang," ucap H Ahmadi.

Menurut Ahmadi, hal tersebut sesuai dengan amanat konstitusi, rancangan peraturan daerah tentang RAPBD yang merupakan wujud dari pengelolaan keuangan daerah dengan dilaksanakan secara terbuka.

"Serta untuk bertanggungjawab dengan sebesar-besarnya pada kemakmuran rakyat," tuturnya.

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Sukamara tersebut mengucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Ralyat Daerah yang telah bekerjasama dan terlibat dalam penyusunan RAPBD 2020.

"Saya berikan pwnghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua, wakil ketua dan segenap anggota dewa yang telah terlibat dalam proses penyusunan dan pembahasan RAPBD ini," tutur H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru