Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Ramon Zamora Ginting Sampaikan Kesan Bertugas sebagai Kapolres Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 18 November 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pejabat lama Kapolres Seruyan  AKBP Ramon Zamora Ginting  menyampaikan  kesannya selama bertugas di Seruyan.

 

Menurut Ramon, selama 1 tahun delapan bulan,  bertugas di Seruyan, kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)  di wilayah hukum Polres Seruyan, cukup kondusif.

 

Situasi Kamtibmas kondusif ini, berkat peran serta aktif seluruh masyarakat, pemuka agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang aktif berperan menciptakan situasi aman didaerah.

 

“Pertama bertugas di Seruyan, waktu itu, saya sudah harus melaksanakan tugas untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Seruyan, alhamdulilah dengan peran serta seluruh masyarakat, semua berjalan dengan lancar,” terang Ramon Zamora Ginting, Senin, 18 November 2019.

 

Selama ini, masyarakat Seruyan cukup tertib dan situasi wilayah pun cukup kondusif, serta tidak ada kasus kasus yang menonjol di wilayah ini.

 

Pada kesempatan ini, Ramon menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik Pemerintah daerah, maupun seluruh masyarakat, atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. (MAGANG 2/B-5)

 


TAGS:

Berita Terbaru