Bakti Sosial Kodim 10111 Kuala Kapuas Momentum Jalin Sinergitas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 November 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Kodim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan kegiatan pembinaan teritorial berupa bakti sosial yang dilaksanakan pada Hari Kesehatan Nasional (HKN) momentum tingkatkan sinergitas seluruh lapisan, terutama masyarakat.

Menurutnya bakti sosial bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kapuas berupa senam sehat bersama, cek kesehatan gratis, konsultasi masalah kesehatan dan kegiatan donor darah.

"Bakti sosial kemarin itu merupakan momentum TNI untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," ucapnya, Senin 18 November 2019.

Dia mengatakan kegiatan ini sebagai wujud bakti sosial terhadap masyarakat demi menyehatkan masyarakat seperti yang dilakukan pada HKN di Lapangan Tembak Parikesit Kodim 1011.

"Kami siap hadir di tengah masyarakat dan kita pasti membantu pemerintah daerah dan masyarakat bila dibutuhkan untuk mbantu kesulitan masyarakat," tuturnya.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah bekerjasama dalam pelaksanaan Binter terpadu. "Sehingga bisa membangun daerah bersam-sama," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru