Bupati Kotin Supian Hadi Hadiri Langsung Pemakaman Darwan Ali

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 November 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, menghadiri langsung pemakaman mantan Bupati Seruyan, H Darwan Ali, di Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan, Selasa, 19 November 2019.

"Kami tadi langsung menyempatkan menghadiri pemakaman almarhum H Darwan Ali, di Danau Sembuluh," kata Supian Hadi.

Supian Hadi awalnya berada di Jakarta untuk perjalanan dinas. Namun setelah menerima kabar berpulangnya Darwan Ali, Supian Hadi langsung memutuskan pulang dan menyempatkan diri hadir ke pemakaman.

"Awalnya saya ada perjalanan dinas ke luar kota. Namun saya upayakan pulang setelah mendapat kabar," kata Supian Hadi yang didampingi Direktur BUMD Kotim, Sidi Ihsan Nur.

Dia bertolak dari Jakarta jalur penerbangan menuju Pangkalan Bun. Hal itu dilakukan agar dapat mengejar pemakaman almarhum.

Supian Hadi mengatakan turut berbela sungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Seruyan tersebut. Dan berharap bagi keluarga yang ditinggalkan untuk selalu tabah dan kuat.

"Saya selalu mendoakan agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," kata Supian Hadi dengan nada lirih.

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kotim, Dedy Purwanto mengenang almarhum semasa hidupnya yang memberikan banyak pelajaran.

"Beliau orangnya disiplin, tegas, berwibawa, senang berbagi atau sedekah, sholat malam. Beliau selalu mengajarkan untuk tidak pernah sombong," kata Dedy Purwanto. (MUHAMMAD HAMIM/)

Berita Terbaru