DPRD Palangka Raya Mulai Rapat Paripurna Pukul 20.00 WIB

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 November 2019 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya memulai rapat paripurna ke 15 masa sidang I tahun sidang 2019/2020 pukul 20.00 WIB, meski awalnya diagendakan pukul 19.00 WIB.

"Rapat malam ini beragendakan 2 topik namun kita laksanakan dengan singkat karena saat ini kita ada kegiatan pisah sambut Kapolres yang meningkat menjadi Kapolresta. Karenanya rapat paripurna ini yang penting malam ini tetap kita laksanakan, tapi kita persingkat," kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Topik pertama ialah penyampaian Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Palangka Raya terhadap hasil pembahasan Rancangan APBD 2020 yang berisikan pendapat fraksi.

Agenda kedua penyampaian laporan Bapemperda DPRD Kota Palangka Raya tentang 2 sub topik.

Pertama, pelaksanaan evaluasi terhadap 6 peraturan daerah. Sub topik kedua yakni hasil fasilitasi Gubernur Kalimantan Tengah terhadap Raperda Inovasi Daerah.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto didampingi Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, serta Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya, Basirun B Sahepar. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru