Pelayanan Maksimal PDAM Puruk Cahu Diharapkan Tingkatkan Kesadaran Pelanggan Bayar Tagihan

  • Oleh Syahriansyah
  • 20 November 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pelayanan maksimal yang diberikan PDAM Puruk Cahu, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran pelanggan untuk membayar tunggakan tagihan atau retribusi air.

Pelayanan PDAM Puruk Cahu kerap dikeluhkan para pelanggan. Hal itu menjadi alasan pelanggan enggan untuk membayar retribusi PDAM Puruk Cahu.

Terkait itu, Direktur PDAM Puruk Cahu, Esliter mengatakan pihaknya sudah berupaya memberikan pelayanan yang prima, terutama saat menghadapi musim kemarau tahun 2019 ini. 

"Sekarang beberapa masalah yang menjadi keluhan para pelanggan perlahan sudah kita atasi, terutama untuk menghadapi musim kemarau. Untuk itu, kami berharap ada kesadaran pelanggan untuk membayar retribusi agar dapat menunjang pelayanan dan kinerja kami," kata Esliter, Rabu, 20 November 2019.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menindak tegas bagi setiap pelanggan yang tidak membayar tunggakan retribusi. Yakni memutus pendistribusian air kepada pelanggan. 

"Kita akan putus pipa pendistribusian kepada pelanggan yang tidak pernah membayar tunggakannya selama ini," tutupnya. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru