Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Imbau Masyarakat Tingkatkan Upaya Hidup Sehat

  • 22 November 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Yuniwa mengimbau masyarakat lebih meningkatkan upaya hidup sehat dalam kehidupan.

"Saya melihat antusias masyarakat akan hidup sehat semakin banyak, saya harap upaya hidup sehat ini dipertahankan. Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi," ucapnya usai mengikuti senam sehat Germas di Taman Kota Kuala Kurun, Jumat 22 November 2019.

Pesan itu disampaikannya guna mendorong masyarakat Gunung Mas agar lebih peduli terhadap Gerakakan Masyarakat atau Germas untuk menuju "Generasi sehat Indonesia unggul."

Politisi Partai Golongan Karya ini sangat mengapresiasi Dinas Kesehatan Gunung Mas yang sudah mengadakan kegiatan senam sehat Germas dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat.

Ia meminta masyarakat Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau harus punya komitmen supaya tidak merokok, tidak minum beralkohol, serta rajin berolahraga.

"Dalam upaya meningkatkan kesehatan ini, juga harus ada komitmen sendiri dari masyarakat agar tidak merokok, menjauhi minuman alkohol dan rajin berolahgara," pungkasnya. (HENDRA//B-6)

Berita Terbaru