Gawi Barinjam Trail Adventure Diharapkan Tingkatkan Cinta Lingkungan

  • Oleh Norhasanah
  • 23 November 2019 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap kegiatan Gawi Barinjam Trail Adventur (GBTA) 2019 dapat meningkatkan cinta lingkungan.

"Kita berharap melalui kegiatan ini pula dapat meningakatkan semangat dan menguatkan nilai-nilai sportivitas, persaudaraan, kerjasama, serta salinh menghargaai dan menghormati," harap Windu Subagio pada saat membuka kegiatan, Sabtu 23 November 2019.

Menurut Windu, kegiatan GBTA sesuai RPJMD 2018-2023 tentang pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai Sukamara Setera.

"Ini adalah kegiatan yang pertama kalinya kita laksanakan dan alhamdulillah peserta yang ikut berpartisipasi cukup banyak," tuturnya.

Untuk menyaksikan tantangan yang dihadapi peserta dalam memacu adrelanin, Bupati Sukamara bersama Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Kepala Pengadilan Agama (PA) Sukamara M Arqom Pamulutan dan tamu undangan lainnya menuju lokasi Bukit Manggis.

Pada tantangan dilokasi tersebut, bagi peserta yang mampu melewati tanjakan tanpa menurunkan kaki untuk menjaga keseimbangan akan mendapatkan hadiah dari panitia. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru