Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng: Semoga Lomba Dayung Lahirkan Bibit Atlet Nasional Bahkan Internasional

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 24 November 2019 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin mengharapkan dengan adanya lomba dayung perahu yang mulai digelar pada Sabtu, 23 November 2019, bisa melahirkan bibit-bibit atlet di kancah nasional bahkan internasional dari Kalimantan Tengah.

“Saya berharap Dengan diadakannya lomba dayung ini akan melahirkan bibit atlit yang berbakat baik di kanca Nasional maupun Internasional,”Ujar Mantan Dankor Brimob tersebut, Sabtu 23 November 2019.

"Untuk itu ikutilah kegiatan ini dengan serius.  Jaga sportivitas serta tunjukkan talenta anda dengan penuh kesungguhan," tambah Ilham.

Perlombaan dayung perahu dalam rangka HUT Polairud ke 69 tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng dan dihadiri oleh sejumlah PJU Polda Kalteng serta tamu undangan lainnya.

Dalam Acara tersebut turut dihadiri juga Danrem 102 Panju Panjung, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kalteng, Kapolres Jajaran serta diikuti oleh seluruh peserta perwakilan Polres Jajaran Polda Kalteng, Peserta umum dan juga Pelajar yang terbagi dalam dua kategori yaitu 15 tim kategori Pro dan 29 tim Kategori pemula.


Kegiatan lomba tersebut di isi juga dengan lomba besei kambe antara para pejabat dan tamu undangan guna memeriah acara tersebut. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru