Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Donna Agnesia Terbiasa Investasi Emas

  • Oleh Inilah.com
  • 24 November 2019 - 07:30 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Donna Agnesia terbiasa investasi emas. Bahkan, sejak kecil ia sudah terbiasa menggunakan emas.

Menurutnya, kebiasaan menggunakan emas itu dia dapat dari Ibunya. Saat masih kecil, dia kerap menggunakan anting, cincin dan Kalung. Seiring berjalannya waktu, presenter tersebut mulai bisa mendapatkan penghasilan sendiri.

Menyadari hidup di dunia entertainment yang tidak bisa ditebak, Donna memilih langkah untuk berinvestasi selain menabung uang, yaitu menyimpan emas.

"Begitu sudah bekerja otomatis sering beli emas sendiri. Misalnya anting dan cincin. Tahun 2010 beli Logam Mulia, dulu masih 300 ribuan," kata Donna Agnesia saat ditemui di acara Laku Emas, Jakarta, baru - baru ini.

Menurutnya, dengan berinvestasi Logam mulia, bisa cepat digunakan untuk situasi mendadak.

Pengalaman Donna saat itu ingin membuka sebuah usaha, restoran. Membutuhkan dana yang tidak sedikit, Donna memutuskan untuk menjual investasinya di bidang emas untuk menjadi modal.

"Butuh untuk bikin restoran, meski akhirnya restoran tersebut tutup," tambah Donna.

Kini berinvestasi semakin mudah. Banyak aplikasi dan wadah lainnya yang dapat menampung investasi emas dengan aman tanpa khawatir emas yang dimiliki hilang. (INILAH.COM)

Berita Terbaru