Polisi Amankan Seorang Pria Terkait Korban Tenggelam di Dermaga Pelangsian

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 November 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria diamankan anggota Polsek Ketapang terkait kasus korban tenggelam di Dermaga Pelangsian, Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Terkait kasus korban tenggelam, seorang pria kami amankan," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriadi, Senin, 25 November 2019. 

Pria ini diduga yang mendorong korban Iswahyudi (22) tahun hingga jatuh ke Sungai Mentaya dan ditemukan tewas mengapung pada hari ini. Namun dugaan ini belum bisa dipastikan, karena masih dalam penyelidikan mendalam oleh aparat kepolisian. 

"Pria ini belum ditetapkan tersangka, karena masih dalam penyelidikan," katanya. 

Pihaknya saat ini juga sudah memeriksa sejumlah saksi terkait tenggelamnya pria tersebut. 

Sementara itu dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kejadian tersebut bermula ketika korban bersama pacarnya nongkrong di dermaga tersebut.

Tiba-tiba datang seorang pria yang meminta rokok. Namun dirinya tidak bisa memberi, karena memang tidak merokok. 

Tetapi hal itu membuat pria tersebut menghidupkan korek api gas di depan mulut korban. Sehingga langsung ditiupnya hingga padam.

Namun karena peria itu tidak terima, langsung mendorong korban hingga terjatuh ke sungai, dan ditemukan tewas mengapung. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru