Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sosok Guru Berprestasi di Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 25 November 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Momen HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional, Pengurus PGRI Kabupaten Seruyan menganugerahkan penghargaan kepada salah satu guru berprestasi dan inspiratif.

Sosok, Neli Purwani Resmiati terpilih menerima penghargaan ini, karena segudang prestasi telah diraih. Guru yang sudah mengabdi 12 tahun sebagai tenaga honorer untuk pendidikan anak usia dini di TK Nur Raudah Kecamatan Seruyan Hilir.

“Meski hingga saat ini masih berstatus sebagai tenaga guru honorer, tapi saya bangga menjadi seorang guru, karena nilai seorang guru tidak bisa dinilai dari berapa gajinya, tapi bagaimana kemanfaatan kita, sebagai seorang guru,” ujar Neli, Senin 25 November 2019.

Ditanya mengenai besaran gaji yang diterimanya setiap bulan di TK Nur Raudah? spontan ia menjawab sejuta yang merupakan akronim dari sabar, jujur, tawakal dan insya Allah barokah.

Adapun prestasi yang disandang yakni juara I apresiasi GTK PAUD dan Dikmas berprestasi dan berdedikasi tingkat nasional 2018, juara 2 jambore PKK tingkat Provinsi Kalteng 2019, juara 3 guru berprestasi tingkat Provinsi Kalteng 2019, guru inti program PKP berbasis zonasi 2019.

Neli juga terpilih sebagai narasumber program pengimbasan GTK PAUD dan Dikmas luar negeri 2019 yang diadakan Kemendikbud dan telah menjadi nasarumber diberbagai kota di Indonesia. (MAGANG-2/B-6)

Berita Terbaru