Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua DPRD Barito Timur di Hari Guru Nasional

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 25 November 2019 - 15:26 WIB

BORNEOMEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengharapkan kepada seluruh guru agar terus semangat dalam mencerdaskan anak didik.

"Selalu semangat mengabdi, berbakti, mempersatukan serta membagi pengalaman untuk kemajuan bangsa dan negara," ucap Nur Sulistio seusai mengikuti upacara peringatan Hari Guru Nasioanal ke 74, Senin 26 Nopember 2019

Dia berharap ke depan para guru terlindungi, sehingga mereka mampu beraktifitas, berkreasi dalam memberikan ilmu dan pengalaman kepada anak didik.

"Berharap adanya perhatian yang istimewa kepada guru dari segi kesejahteraan yang laik serta tidak adanya pembatasan kreatifitas guru dalam mengajar dari segi aturan tidak terbatasi," Tambahnya.

Dia juga berharap melalui momen peringatan Hari Guru Nasional bisa menjadi motivasi bagi semua guru melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sehingga akan mewujudkan pendidikan yang semakin bermutu dan berkualitas.

"Harus menjadi motivasi. Bila tidak, pendidikan akan semakin tertinggal dan kualitas pendidikan semakin menurun. Ke depan semua guru di kabupaten harus berupaya meningkatkan kinerja untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas," pesannya. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru