Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Serahkan DIPA untuk Perangkat Daerah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 November 2019 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan daftar isian pelaksanaan anggaran atau DIPA 2020 kepada seluruh satuan kerja atau perangkat daerah, Senin, 25 November 2019.

Dalam kesempatannya, Sakariyas menyampaikan arahan Presiden RI pada acara penyerahan DIPA 2020 kepada seluruh gubernur, yang disampaikan kembali Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

"Seluruh satuan kerja atau perangkat daerah agar segera membelanjakan anggaran DIPA yang sudah diserahkan, supaya dapat memberikan manfaat nyata kepada seluruh masyarakat dan memastikan program serta kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik," ujar Sakariyas.

Besarnya anggaran transfer ke daerah menunjukkan komitmen pemerintah pusat terhadap pelaksanaan desentralisasi dan keberpihakan, untuk membangun Indonesia dari pinggiran sesuai semangat nawacita.

"Kepada semua pengelola anggaran tahun anggaran 2020 di Kabupaten Katingan, agar melaksanakan proses pengadaan barang jasa atau pelelangan sesuai dengan ketentuan yang berlaku setelah APBD Kabupaten Katingan 2020 ditetapkan. Sehingga pekerjaan fisik sudah bisa dimulai pada Januari 2020," katanya.

Sementara itu, pada kegiatan yang dirangkai dengan pelantikan pejabat, dia meminta agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang tinggi. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru