Pemkab Seruyan Gelar Ekspose Perencanaan Tenaga Kerja Daerah

  • Oleh Magang 2
  • 26 November 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Seruyan Agus Suharto, membuka secara resmi kegiatan Ekspose Perencanaan Tenaga Kerja Kabupaten Seruyan Tahun 2019-2023.

 

Kegiatan yang digelar pada Selasa. 26 November 2019 di aula lantai II Setda Seruyan ini dalam rangka untuk memberikan berbagai informasi terkait masalah ketenagakerjaan di Seruyan.

 

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutannya, yang di bacakan Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Seruyan Agus Suharto mengatakan, untuk mewujudkan  tujuan pembangunan  ketenagakerjaan, sangat di perlukan, perencanaan ketenagakerjaan yang terarah  dan berkesinambungan.

 

“Kami harapkan agar rencana tenaga kerja kabupaten Seruyan yang telah tersusun, dapat dimanfaatkan, sebagai pijakan awal, pembangunan ketenaga kerjaan kedepan oleh seluruh instansi sektoral. “Ucapnya.

 

Kemudian, dari perencanaan tenaga kerja ini, dapat merumuskan  dan mengimplementasikan  berbagai kebijakan dan strategi, sehingga  dapat selaras dengan  pembangunan ketenagakerjaan.

 

“Mudah mudahan dengan di gelarnya kegiatan ini, dapat menjadi acuan  dan pedoman dalam penyusunan  kebijakan perencanaan  dalam pembangunan di Kabupaten Seruyan,“ tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru