Kantor Pos Kuala Pembuang Didatangi Pelamar CPNS

  • Oleh Magang 2
  • 26 November 2019 - 13:44 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Kantor Pos Kuala Pembuang pada musim penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun ini, ramai didatangi para pelamar CPNS.

 

Kedatangan para pelamar CPNS ini, tidak lain, untuk mengirimkan berkas lamaran nya, baik dengan tujuan Panitia penerimaan CPNS Seruyan maupun, panitia penerimaan  yang ada di beberapa kota di Kalimantan Tengah.

 

Menurut Amin kepala kantor pos cabang Kuala Pembuang, kantornya mulai ramai didatangi para pelamar sejak Jumat, 22 November lalu, hingga Selasa, 26 November 2019, atau hari terakhir penerimaan berkas CPNS.

 

“Berkas yang dikirim para pelamar, ada yang tujuannya ke Panitia penerimaan CPNS di Kabupaten Seruyan, ada juga ke berbagai kota lain di Kalimantan Tengah, bahkan ada lamaran datang dari pulau jawa untuk tujuan Seruyan” kata Amin, Selasa, 26 November 2019.

 

Sementara itu, Abdul Wahid salah satu pelamar, yang  mengirimkan berkas lamarannya dengan tujuan Sampit, menuturkan, pada penerimaan CPNS tahun ini, ia memilih  mengikuti seleksi  penerimaan CPNS di Pemkab Kotim.

 

“Memang untuk Seruyan tersedia formasi sesuai bidang pendidikan saya, namun di cari hanya 1 formasi, sehingga memutuskan ikut di Kotim karna formasi yang di butuhkan ada empat,” imbuhnya. (MAGANG 2/B-5)

 

Berita Terbaru