Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua DPRD Kapuas kepada Badan Kehormatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 November 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Ardiansah menyampaikan sejumlah harapannya kepada Anggota Badan Kehormatan (BK) dewan yang telah terbentuk pada Selasa, 26 November 2019.

Politisi dari Partai Golkar ini berharap kepada salah satu alat kelengkapan dewan ini dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal, sehingga bisa terus mengangkat martabat DPRD Kapuas.

"Tentu besar harapan kami kepada Badan Kehormatan DPRD Kapuas yang sudah terbentuk ini bisa menegakkan tata tertib dan kode etik yang ada di dewan," ucap Ardiansah kepada wartawan, Selasa, 26 November 2019.

Lebih lanjut, dia juga mengapresiasi jalannya pemilihan Anggota BK DPRD Kapuas dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Dan bisa diselesaikan hari ini, karena AKD ini penting dibentuk untuk menegakkan kode etik dewan," katanya.

Adapun susunan Badan Kehormatan DPRD Kapuas, yaitu Ketua dijabat Yudi Adam dari fraksi Nurani Bintang Demokrat, Wakil Ketua Thosibae Limin fraksi PDI Perjuangan, dan anggota Rahmad Jainudin fraksi Golkar, Sera Sentanola fraksi NasDem, dan Mardani fraksi PPP.

Pembentukan BK DPRD Kapuas itu ditentukan setelah dilakukan pemilihan secara langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru