Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKD Kotawaringin Timur Terima 2.000 Berkas Pelamar CPNS 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 November 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga hari ini, sudah 2.000 berkas pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang diterima oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotawaringin Timur (Kotim) dari Kantor Pos Indonesia. 

"Hingga hari ini, sudah 2.000 berkas pelamar yang kami terima, dan masih menunggu hingga penutupan penyerahan berkas nantinya," ujar Kepala BKD Kotim Alang Arianto, Rabu, 27 November 2019. 

Penyerahan berkas pelamar akan berakhir pada besok Kamis, 28 November 2019 besok. Sehingga, sisa waktu saat ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh calon peserta yang sudah mendaftar online untuk segera menyerahkan berkas mereka sebelum ditutup nantinya. 

"Saya harap pelamar bisa memanfaatkan waktu 2 hari ini agar bisa segera menyerahkan berkas lamaran ke Kantor Pos Indonesia," kata Alang. 

Sementara itu, jumlah pendaftar melalui website mencapai 3.150 pendaftar. Diharapkan jumlah tersebut benar-benar mengikuti tes dan dapat mengisi formasi yang tersedia. 

"Mudah-mudahan seluruh formasi bisa terisi sehingga bisa mengurangi jumlah kekurangan pegawai di Kotim ini," harap Alang. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru