Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Pelaksanaan Konfercab PWI Kabupaten

  • Oleh Magang 2
  • 27 November 2019 - 18:40 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, mengapresiasi pelaksanaan Konfercab PWI Kabupaten Seruyan guna memilih kepengurusan PWI Seruyan periode 2019 - 2022.

“Mengapresiasi pelaksanaan konfercab ini sehingga berjalan dengan lancar, penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan dan semuanya mengedepankan azas musyawarah untuk menentukan  ketua PWI,” kata Zuli Eko Prasetyo, Rabu, 27 November 2019.

Pelaksanaan konfercab PWI Seruyan, juga menurut Zuli Eko, merupakan ajang silaturahmi antara insan media yang tergabung dalam organisasi PWI. Sebab, ia sebelum terjun kedunia politik juga berangkat dari seorang jurnalis di Seruyan.

“Dari kegiatan ini, tentu ada kawan kawan yang sudah lama tidak ketemu, jadi bertemu lagi sehingga ajang konferensi ini menjadi ajang saling bersilaturahmi sekaligus reuni, mengenang masa masa indah dulu di jurnalis,“ tambahnya.

Kemudian, kepada  ketua terpilih, Zuli Eko Prasetyo berharap agar peran PWI  ke depan akan semakin baik dalam rangka mengawal dan menjadi kontrol kinerja  baik unsur eksekutif dan legislatif.

“Seluruh pengurus dan anggota PWI ke depan lebih profesional lagi dalam menjalankan profesinya sehingga organisasi ini akan lebih solid dalam mengawal pembangunan di daerah,” tandasnya. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru