Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Lakukan Pemantauan dan Penilaian Pelaksanaan Tugas Organisasi dan SDM

  • Oleh Naco
  • 28 November 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejaksaan Negeri melakukan Pemantauan dan Penilaian terhadap Organisai tata kerja kelengkapan sarana dan prasarana serta SDM di wilayah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Kamis, 28 November 2019.

Kepala Kejati Kalteng melalui Assintel Abdillah mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan di aula Kejati Kalteng yang dilaksanakan oleh Komisi Kejaksaan RI.

Di mana hadir Bambang Widiarto, Sekretaris Komisi Kejaksaan RI, Resi Anna Napitupulu, anggota Komisi Kejaksaan RI, Murni Yanti, Kasubbag Pengaduan Masyarakat dan Pendataan, Yama Muchti Raharjo, Kasubbag Evaluasi dan Tindak Lanjut.

Acara itu juga kata dia, diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Marang, para Asisten, dan Kajari se-kalimantan tengah, Kabag TU, para Koordinator, seluruh pejabat struktural IV dan V Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

"Dalam kegiatan itu dilaksanakan berkenaan dengan pelaksaan tugas organisasi di wilayah Kejaksaan Tinggi Kalteng," kata Abdillah.

Termasuk terkait hambatan maupun prestasi kejaksaaan juga dipaparkan. Setelah selesai memberikan pengarahan, tim komisi kejaksaan langsung melakukan kunjungan di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dan Kejaksaan Negeri Kapuas. (NACO/B-2)

Berita Terbaru